Prestasi Banjari Ulul Albab

eswBlLsTvusD34i7DVY_2gB0QW0Dtg

Alhamdulillah, Barakallah
Banjari Ulul Albab berhasil meraih JUARA 1 dalam Festival Banjari se-Kota Surabaya dalam rangka FAMILY DAY 2017, yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan Islam Al-Muttaqien Surabaya, tepatnya pada hari sabtu, 8 April 2017.


Tim yang terdiri dari 5 vokal yaitu Laili Fatmawati (Biologi 2015), Hani Fitriyatul (Fisika 2015), Fazrin Nur (Biologi 2016), Anni M. Nafi’ah (Biologi 2015), Novrinda Nalaratih (Matematika 2016) dan 5 penabuh Ali Zainal, Alif Robit, Aziz Al-Khakim, Adam Bachtiar (Sistem Informasi 2015), Lutfi (Biologi 2015). Kali ini BAPER (Barisan Pecinta Rasulullah) membawakan lagu Ghuroba dan Rohman ya Rohman.

Ini merupakan gelar juara pertama kali yang diraih oleh Banjari Ulul Albab setelah 2 tahun berdiri, dan sekarang diketuai oleh Moh. Luthfi. Semoga menjadi motivasi untuk semua mahasiswa Universitas Airlangga khususnya Fakultas Sains dan Teknologi untuk selalu mensyiarkan agama Islam, baik itu melalui syair, tulisan, gambar, dll.

Buat sahabat-sahabat yang ingin mengikuti latihan rutin Banjari Ulul Albab JIMM FST, bisa datang ke Masjid Ulul Albab setiap hari Selasa Ba’da Isya.

#JIMMengabdi
#MyFriendMyFamily
#BanjariUlulAlbab

Advertisements