“Harlah Banjari Ulul Albab”

Banjari Ulul Albab kini telah genap berusia 2 tahun dengan menggelar suatu acara yaitu “Harlah Banjari Ulul Albab” pada hari Jumat, (24/03/2017).

Acara ini dilaksanakan dimasjid Ulul Albab Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga tepat pukul 18.30 WIB. Acara dibuka oleh Mas’ul JIMM lalu membaca surat Yasin yang dipimpin langsung oleh saudara M.Adam Bahtiar, dilanjutkan Pembacaan Tahlil yang dipimpin langsung oleh saudara Fauzi. Acara berhenti sejenak karena adzan isya telah berkumandang.

Setelah melaksanakan Sholat isya terlihat masjid ulul albab telah dibanjiri para undangan. Acara dimulai lagi dengan pembukaan oleh MC. Dilanjut pembacaan tilawah dan terjemahnya oleh saudara Lutfi dan Anin. Lalu dilanjut sambutan ketua BAPER oleh saudara Lutfi. Lalu memasuki Inti Acara yaitu pembacaan Sholawat Simtudduror yang diiringi oleh banjari Ulul Albab. Terlihat wajah2 semangat melantunkan shalawat dari para undangan.

Acara dilanjutkan dengan pesan dan doa oleh Ustad Afri Andiarto. Setelah pembaacaan doa dilanjutkan dengan pemutaran video harlah. Dan puncak acara pada malam ini adalah tumpengan. Sebelum makan tumpengan  bersama, diadakan simbolis potong tumpeng oleh Masul Jimm dan Ketua Baper, lalu makan tumpengan bersama dan berakhrlah semua acara “Harlah Banjari Ulul Albab”  malam ini. Harapannya semoga Banjari ulbab selalu Semangat meramaikan masjid, semangat bersyiar dalam syair, Menetralkan segala perbedaan, Menyatukan segala kesalahpahaman, Berkat sholawat fst nikmat….

This slideshow requires JavaScript.

 

Advertisements