Musyawarah Kerja JIMM 2017

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulilah, pada hari Minggu, 15 Januari 2017 telah terlaksana Musyawarah Kerja Jama’ah Intelektual Mahasiswa Muslim Universitas Airlangga. Acara ini merupakan sebuah musyawarah tahunan yang diikuti oleh seluruh warga JIMM juga alumni, terutama untuk pengurus yang baru. Bertempat di Lantai 1 Masjid Ulul Azmi Universitas Airlangga.

Musyawarah Kerja JIMM 2017 dimulai pada pukul 08.23 WIB dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh saudara Iqbal dari TB’16. Kemudian sambutan dari Pradika Annas selaku Mas’ul JIMM2016 dan dilanjutkan sambutan dari Ketua UKMKI Unair yaitu Affan M. Andalan.

Musyawarah Kerja tahap pertama diisi oleh pembacaan program kerja BPI yang disampaikan Mas’ul JIMM 2017 Yaitu Achmad Shiddiq dan presentasi program kerja masing-masing departemen dengan diselingi diskusi.

Dilanjutkan dengan pembacaan program kerja departemen Keilmuan oleh Adhe Rahmatullah. Lalu dilanjutkan leh departemen Kaderisasi oleh Ilham Alif Furqon, lalu lanjut ke depratemen Syiar yang disampaikan oleh Ainur Dwiky S.

Setelah usai presentasi proker dilanjutkan dengan Ishoma. Musyawarah dilanjutkan lagi pukul 13.10 WIB dengan melanjutkan presentasi departemen PBA yang disampaikan oleh Roisul Ma’arif. Disambung dengan presentasi departemen Jaringan Media yang disampaikan oleh Rohiim Ariful. Dan yang terakhir dari departemen kemuslihan oleh Bidayatul Mas’ulah. Sebelum ISHO Ashar disempatkan penyampaian dan sharing hasil Muskerwil JRMN.

Dilanjutkan Presentasi dari Sekretaris dan Bendahara. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ahmad Fauzi. Kemudian foto-foto per departemen JIMM di Masjid Ulul Azmi.

“Barangsiapa yang ingin mutiara, haruslah berani terjun ke lautan yang dalam.” (Ir. Soekarno)

Semoga acara ini bisa menjadi permulaan untuk menjalani kepengurusan JIMM 2017. Aamiin.

#JIMM #MyFriendMyFamily #AllahuAkbar

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

(AIY)

 

Advertisements