Ahlan wa Sahlan, Mahasiswa Baru FST 2016

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Serangkaian acara ospek sudah terlaksana dan berlalu. Dari kegiatan tersebut diharapkan para mahasiswa baru 2016 mampu menyambut dan menghadapi dunia perkuliahan yang tentunya menyenangkan. Jama’ah Intelektual Mahasiswa Muslim sebagai Badan Semi Otonom di FST akan siap berperan sebagai wadah silaturrahim antara mahasiswa muslim di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi.

Display BSO JIMM telah terlaksana pada tanggal 27 Agustus 2016 dalam rangkaian acara Pendekar FST 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 24, 27, 28 Agustus 2016. Banyak sambutan dan reaksi unik dari mahasiswa baru 2016 dalam acara pengenalan JIMM tersebut. Salah satunya pertanyaan para mahasiswa tentang komunitas BAPER (Barisan Pecinta Rasulullah SAW) yang merupakan nama lain dari Banjari Ulul Albab.

Tahun ini, ada 7 kelas yang diberi perkenalan JIMM oleh pengurus JIMMelangkah 2015, di mana semua mahasiswa baru muslim FST diberi kesempatan untuk mengenal Lembaga Dakwah Islam yang ada di FST ini.

Display JIMM_7068
Suasana display JIMM di ruang 312

 

Display JIMM_37

Jika ada teman yang mengajakmu kepada kebaikan, maka dekati dan pertahankan teman tersebut, karena sangat sulit untuk mencari teman seperti itu.

Kami tunggu kalian di JIMM ya…

-Lihat Video-

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

#JIMMelangkah

Advertisements

One thought on “Ahlan wa Sahlan, Mahasiswa Baru FST 2016”

Comments are closed.