Jaulah JRMN Wilayah V menuju MUSYKERNAS JRMN 2015-2017

jrmnJimmunair.wordpress.com – Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 12 – 14 Februari 2016 nanti akan diselenggarakan MUSYKERNAS JRMN 2015-2017 di UNY. MUSYKERNAS JRMN tersebut dihadiri oleh perwakilan dari setiap LDF yang berada dalam wilayah JRMN se-Indonesia. JIMM sendiri merupakan LDF yang menjadi bagian dari JRMN wilayah V yang meliputi wilayah Jawa Timur dan Bali. MUSYKERNAS JRMN nanti akan membahas hal-hal dari tiap  wilayah. Oleh karena itu, JRMN Wilayah V berencana akan mengadakan Jaulah JRMN Wilayah V yang bertujuan untuk menyiapkan narasi-narasi yang perlu disampaikan dalam MUSYKERNAS JRMN nantinya.

Jaulah JRMN Wilayah V ini Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2016 pukul 09.00 – selesai di Universitas Negeri Surabaya (UNESA) tepatnya di musholla Fakultas Teknik UNESA Ketintang, Surabaya. JIMM Insya Allah akan mengirimkan empat delegasi yaitu Ahmad Fauzi (Biologi 2014), Muhammad Kholil (Fisika 2014), Hanifah Puspita Sari (Matematika 2014) dan Cici Tya Rahmawati (Biologi 2014).

“Semoga Allah senantiasa memudahkan jalan dakwah kita, memperkuat benang ukhuwah kita serta membukakan masa depan cemerlang bagi semua LDF FMIPA.” – Panitia Jaulan JRMN Wilayah V UNESA

#MyFriendMyFamily

#beQuranicScientist

#AllahuAkbar

Advertisements