Keluarga Baru JIMM 2016

kabar jimm

Jimmunair.wordpress.com – Alhamdulillah, setelah melalui proses recruitment yang cukup singkat, akhirnya terpilihlah pengurus Jama’ah Intelektual Mahasiswa Muslim tahun 2016. Semoga pengurus baru ini tetap istiqomah meneruskan perjuangan dakwah pengurus yang lama dan semoga Lembaga Dakwah Fakultas ini menjadi lebih baik.

Berikut nama-nama pengurus JIMM tahun 2016. >> klik di sini

JIMM sebagai lembaga dakwah, tidaklah diisi oleh manusia-manusia yang sempurna. Kami tidak luput dari kesalahan dan dosa. Kami sama dengan teman-teman yang tidak tergabung dengan JIMM. Tetapi di JIMM, kami berusaha untuk bersama-sama dalam satu wadah organisasi untuk saling menjaga, mengingatkan dan memperbaiki diri kami agar menjadi pribadi muslim yang lebih baik.

Di samping memperbaiki diri kami sendiri, kami mengajak pula teman-teman seluruh mahasiswa muslim, khususnya mahasiswa muslim Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga untuk berjalan dan belajar bersama kami menuju pintu hidayah-Nya. Mari kita bersama-sama saling mengingatkan dan istiqomah di jalan-Nya hingga mencapai surga-Nya. Aamiin.

Advertisements