Pemenang LKTA ISEF 2015

Para pemenang LKTA ISEF 2015

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kami segenap panitia Islamic Science and Technology Fair 2015 akan menginformasikan para Juara Lomba Karya Tulis Al-Qur’an ISEF 2015.

JUARA 1
Atas nama ketua kelompok Alkautsar Marufika Iswandani dari SMA Trensains Tebuireng Jombang
dengan judul LKTA “Formulasi Reposisi Al-Qur’an Sebagai Basis Epistemologi Ilmu  Pengetahuan Masa Depan.” Juara 1 mendapatkan Piala Dispora, uang Rp 2.500.000,- dan trofi.

JUARA 2
Atas nama ketua kelompok A. Deliar Nur dari SMAN 2 Lamongan dengan judul LKTA “Terapi “A’roq” Sebagai Solusi Dalam Pengobatan Katarak Berdasarkan Al-Quran Surat Yusuf Ayat 96.”

JUARA 3
Atas nama ketua kelompok Mustiko Wiyono Widodo dari MAN Tlogo Blitar dengan judul LKTA “Pemanfaatan Tanah Sebagai Obat Luka Pada Penyakit Diabetes Mellitus: Tawaran Solusi Berdasarkan Tinjauan Qs. Al-Maidah Ayat 6 Dan Al-Furqon Ayat 48.”

Kami segenap panitia Islamic Science and Technology Fair 2015, mengucapkan selamat atas prestasi dan terima kasih atasa kontribusi semua peserta. Semoga karya-karyanya tersebut dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat Indonesia. Selanjutnya kita semua mengharapkan para calon ilmuwan ini bisa menjadi ilmuwan muslim yang Excellence with Morality. Amiin..
Wassalamualaikum Wr. Wb.

by : Tim PDD ISEF 2015

Advertisements